oleh

ORMAS BPPKB DPAC Kecamatan Kemeri Adakan Aksi Sosial, Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

TANGGERANG, BANTEN, faamnews.com – Akibat curah hujan yang tinggi, beberapa Wilayah yang ada di Kabupaten Tangerang mengalami musibah banjir, dengan meluapnya beberapa sungai di antaranya sungai Cidurian ,Cimanceri dan beberapa Anak Sungai lainnya, salah satu ORMAS di Kabupaten Tangerang yang peduli melakukan Aksi bakti sosial (BAKSOS) pengumpulan Dana untuk membantu korban banjir.

BPPKB DPAC KECAMATAN KEMIRI di pimpin langsung Ketua Masdi Jaya dan Wakil Ketua Muhammad MD mengerahkan anggotanya untuk turun ke jalan. Minggu (14/02/2021).

“Kegiatan ini sipatnya Sosial, Kami atas dasar kepedulian terhadap warga korban banjir, ingin membantu meringankan beban mereka “, ujar Masdi Jaya.

Lebih lanjut Masdi Jaya mengatakan ” Dengan mengerahkan anggota, kami melakukan giat yang terbagi di 3 titik persimpangan,
1. Persimpangan Tugu Mauk.
2. Simpang Tiga Kendal,
3. Simpang Tiga Kecamatan KEMIRI. Mudah-mudahan Dana yang terkumpul dapat membantu dan bermanfaat untuk Masyarakat terutama warga korban banjir di Kabupaten Tangerang “, pungkas Masdi jaya kepada Awak Media.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed