oleh

Oprasi YUSTISI Gabungan On call, Polres Jombang, Terdapat 188 Orang Pelanggar

JOMBANG. faamnews.com || Operasi Yustisi oleh Gabungan Personil On call Polres Jombang bersama kodim 0814, Satpol PP dan Dishub Kab. Jombang  di Depan Pos Pasar Legi Jombang, Kamis, (11/03/2021)

Giat Oprasi Yustisi dilakukan sekira pukul 09.00 wib, Dalam rangka Penerapan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan Perda Prop Jatim No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengandalian Covid 19 yang diikuti kurang lebih 35 personil gabungan yang dipimpin AKP M.MUKID SH selaku Kasat Narkoba Polres Jombang.

Selain AKP Moch. Mukid juga terut serta IPTU Heru Widodo (KBO SAT BINMAS), IPTU Agus (KASITIPOL), IPDA PRIYO ( Paurmin Bag Ren ) dan personil Gabungan Anggota Sat Sabhara, Anggota Sat Lantas, Anggota Sat Intelkam, Anggota Binmas,Anggota Narkoba,Tim kesehatan Polres Jombang.

Giat sekira pukul 09.00 wib, diawali dengan Arahan penyampaian pesan oleh AKP M.MUKID, SH, “Terima kasih atas pelaksanaan apel dalam rangka operasi yustisi hari ini, Dengan adanya pandemi Covid-19 agar kita tetap menjaga kesiap siagaan serta tetap menjalankan dan melaksanakn tugas sesuai tupoksi satuan fungsi  masing-masing.  tuturnya

“Untuk  pelaksanaan operasi Yustisi setelah ini, walaupun kegiatan kita adalah penegakan protokol kesehatan agar rekan-rekan mengutamakan humanisme kepada masyarakat. Pungkas Mukid

Adapun personil dalam giat dari  Dishub Kab. Jombang 5 personil
Kodim 0814 Jombang terdapat 5 personil, dan 10 personil dari Satpol PP beserta 2 personil PM Jombang

Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Pos pasar legi dengan terdapat hasil 188 (seratus delapan puluh delapan) pelanggaran diantaranya sita KTP 3 orang pelanggar dan diberikan teguran lisan sebanyak 182 orang serta sangsi sosial terhadap 3 berupa push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selama giat berlangsung dengan  situasi aman dan kondusif berahir pada pukul 10:00 wib. (Jib)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed