oleh

Operasi Yustisi Tekan Penyebaran Virus Corona

NGANJUK, faam news. com – Antisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk, personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BBPD, Dinas Kesehatan dan Satpol PP melaksanakan operasi Yustisi dan pembagian masker gratis, Rabu ( 13/10/2021)

Operasi Yustisi dilakukan di Gor Bung Karno, Terminal Anjuk Ladang dan Pasar Wage Lama. Operasi ini dilakukan mengingat banyaknya warga yang kurang sadar dalam menjaga protokol Kesehatan seperti tidak bermasker dan berkerumun.

Dengan adanya operasi Yustisi, diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

”Kami melakukan kegiatan ini untuk meredam penyebaran Covid-19, langkah tersebut diharapkan masyarakat dapat membudayakan dan memperketat protokol Kesehatan karena Covid-19 belum selesai”. Ujar Iptu Darminto Perwira pengendali Operasi Yustisi

Selain itu dengan disiplinnya masyarakat dalam mematuhi protokol Kesehatan, bisa membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Saya sangat mendukung sepenuhnya pelaksanaan operasi ini mengingat Covid -19 belum hilang. Ini menandakan bahwa pemerintah sangat peduli terhadap raknyatnya “ ujar Saijo tukang ojek terminal bus kepada team humas.

(Team humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed