oleh

Operasi Cipkon Polresta Tangerang Bersama 3 Pilar, Sita Belasan Motor Knalpot Brong

-Hukum-33 views

TANGERANG, faamnews.com – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Pemkab Tangerang dan jajaran Kodim 0510 Tigaraksa melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (27/3/2021) malam. Operasi dilaksanakan di sepanjang jalan Raya Cikupa – Balaraja.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat. Oleh karena itu, untuk membuat aman dan nyaman masyarakat, petugas mengamankan belasan sepeda motor berknalpot racing atau brong.

“Ada sekitar 11 motor yang knalpotnya brong kami amankan. Hal ini karena knalpot seperti itu bising sehingga dapat membuat masyarakat tidak nyaman,” ujar Wahyu.

Selain itu, lanjut Wahyu, Operasi Cipta Kondisi juga sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar tertib melaksanakan protokol kesehatan. Maka dalam kegiatan itu, petugas juga mendatangi tempat-tempat keramaian yang masih buka di atas jam operasional yang sudah ditentukan.

“Tempat-tempat keramaian kami datangi. Kami ingatkan dan tutup bila sudah di atas jam 9 malam,” terangnya.

Wahyu menjelaskan, dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi itu diterjunkan sebanyak 90 personel gabungan yang terdiri dari 33 personel piket fungsi Polresta Tangerang, 33 personel Kompi Siaga 2 Polresta Tangerang, 8 personel TNI Kodim 0510 Tigaraksa, dan 16 petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang.

“Semoga dengan kegiatan ini, situasi kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Syarifuddin)

Sumber : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed