oleh

Nurhayati Warga Desa Nyompok , Menderita Tumor Pedis Butuh Bantuan dan Uluran Tangan

SERANG, faamnews.com – Sakit Tumor Pedis yang diderita oleh Nurhayati yang berumur 52 Tahun, Selama 4 Tahun  Nurhayati merasakan sakit akibat tumor yang dideritanya, warga Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang ini berkeinginan untuk sembuh tapi dengan keterbatasan biaya, Nurhayati ini hanya bisa pasrah dan  berharap ada orang yang dermawan, yang bisa membantu pengobatan sakit yang dideritanya. Kamis, (22/4/2021).

Pada saat awak media berkunjung ke rumah Nurhayati, saat itu sedang merasakan sakit yang dialaminya,  Nurhayati mengatakan ” Sakit yang saya derita sudah 4 tahun lamanya tapi tak kunjung sembuh, awalnya Sakit pertama asam Urat tak lama kemudian ada benjolan di kaki sebelah kiri saat mau di oprasi Dokter mengatakan bahwa saya di diagnosa sakit Tumor Pedis Oleh Dokter Spesialis Bedah Dr.Suka Basuki, SpB Rumah Sakit Hermina Kabupaten Serang Provinsi Banten.

” Saya ingin sembuh tapi mau berobat tidak ada biaya, buat sehari hari aja pas pasan anak belum bekerja, semoga ada yang mau bantu saya agar saya bisa berobat dan bisa sembuh kembali, itu harapan saya “, Ungkap Ibu Nurhayati.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed