oleh

 Nurhayati dan Keluarga Merasa Kecewa Terhadap Pelayanan RSUD Dradjat Prawira Negara Serang 

-Daerah-35 views

SERANG, BANTEN, faamnews.com – Kecewa yang dirasakan oleh  Nurhayati dan keluarga Saat di bawa ke RSUD Drajat untuk penanganan Nurhayati, Dua Petugas Puskesmas Nyompok Perawat Mirwan dan Driver Ade, menjemput  Nurhayati dengan Mobil Ambulance Puskesmas Desa Nyompok pada hari Sabtu, (24/4/2021) Pukul 05.16 Wib.

Perawat Mirwan dari Puskesmas Nyompok mengatakan pada saat pendaftaran terkendala di Loket 7, Mirwan mengatakan kepada Awak media.

” Saat melakukan pendaftaran diloket tujuh tidak ada Persyaratan dari Dinsos dan Dinkes kalo dari Dinkesnya emang sudah langsung dari Bapak wahyu ke Dr.Ida Puskesmas Nyompok saat terkendala di loket tujuh pak Wahyu dari Dinkes lupa Konfirmasi ke Bagian klaim RSUD Dradjat

Jadi pertanyaan dari RSUD Dradjat oleh Petugas Loket 7 biasanya kalo sudah ACC pak Wahyu atau pak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang ada konfirmasi ke RSUD Dradjat, memastikan dari RSUD ke Dr.Ida Puskesmas Nyompok langsung dikonfirmasi bicara dengan ibu Nurhayati “, kata Mirwan.

Lanjut Mirwan ” Lalu saya telpon Dr.Ida dan Pak Wahyu di longspeker lalu bicara sama petugas Loket 7 dan mereka berbicara, Miss Komunikasi saja kata pak wahyu, saya lupa konfirmasi ke RSUD nya, Sudah katanya Sudah di ACC sama Pak Wahyu dan pak Kadis informasi Dr.Ida, Bahwasanya Pasien IBU Nurhayati harus di bawa ke RSUD Dradjat kata Dr.Ida, Intruksi pak Wahyu Dinkes kabupaten Serang ke Dr.Ida Dan memerintahkan saya untuk membawa ke RSUD Dradjat Prawira Negara Serang Prov.Banten.

Kendala di loket 7 tidak ada suratnya tadi ini bisa ditempuh gak kata saya. insya allah bisa karna Dinkes sabtu libur jadi lanjut hari Senin Keterangan dari Dinsos dan Dinkes Kabupaten Serang, nanti pak Wahyu yang bertanggung jawab hari senin ke RSUD Dradjat “, Jelas Mirwan.

Saat awak media menemui perawat Evi di bagian Ortopedi menjelaskan ” Inikan bagian Tumor, Tumor itu jadwalnya Senin sama Rabu nanti bertemu Dr.Iwan, nanti senin, (26/4/2021) daftar didepan ke ortopedi, sekarang bagiannya Spen Dr.Opan, Tumor itu adanya Senin sama Rabu “, ucap Evi.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed