oleh

Nur Halimah Penderita Kanker Payudara Stadium 4 Berharap Uluran Tangan dari Para Dermawan

JEMBER, faamnews.com -Nur Halimah adalah seorang ibu warga dusun kebon RT 003 RW 012 desa tutul Kec, balung Kab, Jember. Beliau seorang ibu dari 3 orang anak juga bersuami, dari keluarga sederhana dan belum memiliki tempat tinggal sendiri, hanya bertempat tinggal di sebuah kios kecil tempat usahanya dan sekaligus menjadi tempat tinggal mereka sekeluarga selama ini,”Sabtu 04/9/2021.

Mulyadi Bowo Witono mengatakan, yang mana saat ini Nur Halimah mengidap kanker payudara dan dari hasil laboratorium adalah kanker payudara stadium 4. Kanker payudara yang selama ini di deritanya telah menggerogoti tubuhnya juga membuat ia terbaring lemah bahkan segala aktifitas hanya bisa di lakukannya di tempat tidur.” ujarnya.

Kami ingin mengetuk pintu hati para dermawan juga para donatur yang bersedia menyisihkan sebagian rejekinya guna membantu pengobatan juga biaya operasi pengangkatan kanker payudaranya yang insyaallah akan di laksanakan di RS DKT Jember.

Mulyadi Bowo Witono menjelaskan, Adapun penggalangan donasi tersebut jika sudah terkumpul nantinya akan kami berikan kepada ibu Nur Halimah Penderita Kanker Payudara Stadium 4 untuk membantu meringankan beban biaya operasi juga pengobatannya. Bantuan anda bisa di salurkan lewat rekening Rek Bank mandiri
An/Mulyadi Bowo Witono-No Rek.143-00-1749126-5 ” Pungkasnya “.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed