oleh

Ning Erva Dan Pengurus DPC Partai Gelora Berbagi Sembako Dengan Mbah Sumirah 89 tahun (Viral Karena Bikin Walikota Minta Maaf)

SURABAYA, faamnews.com – Mbah Sumirah janda tua 89 tahun Simo Jawar kedatangan tamu Ning Erva (Sekretaris Yanmas), Pengurus DPC Sawahan dan DPC Sukomanunggal Minggu, 29/8/2021 pukul 10.30 wib.

Mbah Sumirah kelahiran Purworejo Jawa Tengah tahun 1932 dengan ber KTP warga Surabaya mendadak viral di sosial media karena janda tua hidup sendirian di kos an ukuran 3×4 tak pernah mendapatkan bantuan selama masa Pandemi.

Ikut dalam rombongan Ning Erva ada Ning Farida (Ketua DPC Sawahan), Nurul, Diana, Eni Farida, Cak Rahmad (Ketua DPC Sukomanunggal), Ujang dan Anang, memberikan uang serta sembako donasi dari teman-teman Partai Gelora DPD Surabaya.

“Mbah Sumirah kami teman-teman ingin bertamu dan ingin berbagi, ini ada sedikit rezki titipan dari Partai Gelora, semoga bisa membantu dan membuat Mbah Sumirah selalu tersenyum, kita semua tau karna sekarang Mbah Sumirah sudah viral loh,” kata Ning Erva (Sekretaris Yanmas DPD Gelora).

“Saya itu sedih kalau tetangga bergantian ambil BLT atau ambil Sembako tapi saya ngak dapat, dalam hati berdoa semoga Gusti Allah selalu memberikan kesehatan untuk saya,” kata Nenek Sumirah ketika didatangi teman-teman Partai Gelora.

“Terima kasih sudah mau datang di gubuk saya yang kecil ini, semoga Gusti Allah membalas semua kebaikan Bapak Ibu Gelora,” ungkap Nenek Sumirah.

Percakapan siang ini benar-benar penuh dengan canda tawa karena memang Mbah Sumirah orangnya lucu, sambil bercerita zaman perang dan Mbah Sumirah juga berdoa untuk kita semua serta titip pesan “Hidup yang Rukun ya”, tepat pukul 13.00 wib kita mohon pamit ke Mbah Sumirah.

Alhamdulillah dari cerita beliau sekarang Mbah Sumirah 89 tahun sudah banyak yang bantu, dan sangat berterima kasih kepada Wartawan sehingga menjadi seperti saat ini.

– A.Takim –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed