Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Musrembang Tingkat kecamatan Makassar Kelurahan Lariangbangi di Laksanakan Ini Hasilnya :

Total views : 194
  • Bagikan

MAKASSAR, FAAM —- Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Tamalate tahun 2024 berlangsung Rabu (10/1/2024) di Kantor Lurah Lariangbangi Jalan Bambapuang

Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 ini dibuka Camat Makassar Husni Tampak hadir di kesempatan itu, Lurah Lariangbangi beserta staf unsur masyarakat dan tokoh masyarakat..

Emil menyatakan, semua usulan masyarakat di tingkat kelurahan Barombong yang disepakati merupakan program prioritas. Ia pun menekankan perlunya skala prioritas pembangunan di setiap elurahan utamanya usulan masyarakat kelurahan barombong ini, seperti “Tentang usulan paving blok dan drainase”

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di kelurahan dan masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyakat dapat terselesaikan,” Ucap Husni

Sementara Lurah Lariangbangi Yetti, SE berharap, apa yang diusulkan pada musrenbang tersebut dapat direalisasikan. “Semoga tidak ada yang hilang, usulan-usulan ini harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya. (R2)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.