oleh

Mobil Plat Merah Tercebur 1 Orang MD, Danau Unesa Kembali Memakan Korban Jiwa

SURABAYA, faamnews.com – Untuk kesekian kalinya Danau Unesa kembali memakan korban jiwa, mobil plat merah nopol B 9410 SAB tercebur korban meninggal dunia Selasa, 23/11/2021 pukul 03.44 wib.

Pengemudi mobil Pick Up bernama Farel Putra (19) warga Wiyung selamat dalam kecelakaan tersebut, penumpang Alvan (18) warga Wiyung gang 1 No. 23 meninggal dunia di tempat.

“Mobil Pick Up tersebut menghindari barier yang ada ditengah jalan sekitar Danau Unesa sehingga banting stir ke kanan lalu naik trotoar pembatas jalan dan terjebur di danau Unesa,” kata saksi mata dilokasi kejadian yang tidak mau menyebutkan nama.

“Kami sampai lokasi kejadian pukul 03.52 wib, langsung kita koordinasi untuk evakuasi mobil Pick Up yang tercebur di danau Unesa, korban jiwa 1 orang MD, 1 orang lagi selamat,” kata Andrew team PMK Surabaya.

“1 korban selamat dilarikan ke RS. Wiyung Sejahtera sedangkan 1 korban MD langsung di antar ke kamar Jenazah RS. Dokter Soetomo menggunakan mobil Ambulance Dinsos,” Ungkapnya.

Nampak dilokasi kejadian Danau Unesa BPB LINMAS, Dinas Pemadam Kebakaran, Posko Terpadu Dukuh Pakis, Ambulance Dinsos, Polsek Wiyung dan Lakalantas Polrestabes, barang bukti berupa mobil Pick Up saat ini di amankan oleh Lakalantas Polrestabes Surabaya.  (AnangBalongsari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed