oleh

Mobil Pick Up Sruduk Truck Sedang Parkir di Jalan Raya Jrengik Sampang Satu Nyawa Hilang

SAMPANG, faamnews.com – Telah terjadi kecalakaan lalu lintas mobil Pick Up sruduk Truck yang sedang parkir karena pecah di Jalan Raya Desa Penyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Jawa Timur pada hari Jum’at (2/4/2021) dini hari.

Kecalakaan tersebut menelan korban atas nama H. Romli (54) asal Desa Ambender Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan yang merupakan penumpang dari mobil Pick Up jenis Grand Max dengan Plat nomor M 9958 CZ yang dikemudikan oleh Sadik (44) yang juga berasal dari Desa Ambender Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, H. Romli meninggal dunia saat dibawa Puskesmas Jrengik sementara Sadik sang sopir Pick Up mengalami luka yang sangat serius.

Menurut Hermanto (39 tahun) sopir Truck dengan nopol S 9671 JA asal Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, saat itu Hermanto parkir Trucknya karena pecah ban dan niat mengganti ban yang pecah tersebut tapi tiba dari arah yang sama ada mobil Pick Up yang sangat kencang menabrak Truk milik Hermanto yang sedang pecah ban tersebut.

“Saya berhenti karena ban Truck pecah dan mau mengganti ban tapi tiba-tiba ada mobil yang menabrak truk saya dari belakang”. Jelas Hermanto

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, satu penumpang Pick Up Grand Max dengan Nopol M 9958 CZ meninggal atas nama Romli sedang sopir Pick Up luka atas nama Sadik.

Dugaan sementara kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi karena sopir Pick Up kurang fokus atau mengatuk..
“Dugaan sementara kecelakaan disebabkan pengemudi mobil Pick Up mengantuk sehingga menabrak truk yang sedang parkir dijalan.” Jelas Ipda Eko Puji Waluyo. (MH.A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed