oleh

Miris….. Pelayanan RSUD Haji Kurang Maksimal

Makassar, Faamnews.Com === Rahmayadi orang tua pasien dapatkan pelayanan buruk disalah satu rumah sakit di Kota Makassar yang berinisial M mengeluhkan buruknya pelayanan rumah sakit yang kurang maksimal dan terkesan tergesa-gesa.

Rahmayadi mengatakan Ardiansah (anak red) yang datangi RS Haji untuk pengobatan luka yang di akibatkan tertusuk paku tersebut tak mendapatkan pelayanan yang maksimal dan bertele tele

“Saya menanyakan kepada pihak Direktur utama Andi Mappatoba. Namun direktur sempat mengatakan lagi rapat di kantor gubernur katanya melalui sambungan whatsaapnya, Rabu (1729/9/2021).

Rahmayadi orang tua pasien ingin memeriksa kaki anaknya yang lagi terkena tusukan paku berkarat tersebut malah harus di minta untuk pengobatan umum padahal anaknya memiliki Kartu Indonesia Sehat akan tetapi di tolak oleh pengawai yang bertugas di loket RSUD Haji tersebut.

“Kami melihat tidak ada itikad baik dari Pihak RS untuk pelayanan terhadap pasien yang datang ingin berobat karna penuh dengan birokrasi yang tidak jelas, gimana kalau pasien yang datang dari luar Makassar kemungkinan akan lebih di persulit lagi, tandasnya

(Tim Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed