oleh

Milad MUI ke 46 Selenggarakan Live YouTube Channel dan Berbagi Twibbon Bingkai Foto MUI 2021

SURABAYA,faamnews.com – MUI (Majlis Ulama Indonesia) berdiri pada 17 Rajab 1395 Hijriah atau 26 Juli 1975 Masehi di Jakarta, tepat hari ini Milad MUI ke 46 Senin, 26 Juli 2021.

MUI adalah Lembaga Independen sebagai wadah para Ulama, Zuama dan Cendikiawan Muslim untuk membina, membimbing serta mengayomi umat Islam di Indonesia.

Keberadaan MUI membantu Pemerintah dalam hal menyangkut kemaslahatan umat Islam, seperti mengeluarkan Fatwa Halalnya sebuah makanan dan minuman, menentukan kebenaran sebuah Aliran dalam Agama Islam yang menyebar di tengah-tengah Masyarakat Indonesia.

“Dalam rangka memperingati Hari Milad MUI ke 46 silakan untuk mengikuti Live YouTube Channel dengan tema “Bersama Ulama, Umara dan Masyarakat Bersatu Menghadapi Pandemi Covid19 dan Dampaknya” Senin, 26 Juli pukul 09.00 wib,” sumber dari Twitter LPPOM MUI @lppom_mui.

Silakan kalau masyarakat ingin mengabadikan moment melalui bingkai foto Twibbon Milad MUI ke 46,
https://www.twibbonize.com/miladmui46
https://www.twibbonize.com/miladmui2021
https://www.twibbonize.com/mui46tahun
https://www.twibbonize.com/miladmui462021
Silakan pakai link tersebut apabila masyarakat menginginkan moment terindah di Milad MUI ke 46.

PPKM diperpanjang hingga 2 Agustus 2021 tetap lakukan Protokol Kesehatan (pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering cuci tangan atau pakai handsanitizer) untuk mendapatkan tauziah dari Ulama silakan ikuti Live YouTube.

– A.Takim –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed