oleh

Meriahkan Bulan Penuh Syafaat, Wabup Sampang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sampang, Faamnews.com – Dalam memeriahkan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, keluarga besar Wakil Bupati Sampang menggelar kegiatan islami dengan tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama kurang lebih 700 undangan, yang digelar di desa Krampon kecamatan Torjun kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Turut hadir dalam peringatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Syuriah PCNU kabupaten Sampang KH. Syafi’uddin Abd Wahid, Pembina Sitqon Pusat KH. Jakfar Yusuf, Para pengasuh pesantren di Sampang, Habaib dan Ulama’ serta Tokoh juga Masyarakat Sampang. Sabtu, 20/11/2021

Acara dibuka diawali dengan pembacaan ummul kitab yang dipimpin oleh KH. Syafi’uddin Abd. Wahid pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Gersempal, dan KH. Jakfar Yusuf pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Alwahidiyah Gersempal, dilanjutkan oleh Kiai dari Bringin Nunggal Torjun.

Sedangkan sambutan dari Shohibul hajah disampaikan oleh KH. Fahrur Rozi pengasuh pondok pesantren Darussahid mewakili dari Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Kegiatan tersebut diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Zainal Abidin dari Ketapang Sampang, dan dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi dan ditutup dengan doa bersama.

H. Abdullah Hidayat Wakil Bupati Sampang melalui KH. Fahrur Rozi dalam sambutannya menyampaikan, banyak terima kasih kepada semua undangan yang hadir, khususnya para Habaib, Kiai, dan Tokoh serta Masyarakat yang ikut memeriahkan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari para Habaib, Kiai, Tokoh, dan semua undangan yang telah sudi menyempatkan waktu memenuhi undangan kami.” Ucapnya

“Dengan diadakannya peringatan maulid nabi pada malam hari ini, semoga kita semua mendapatkan syafaat dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.” Lanjutnya

Dikatakannya, Kami mewakili Bapak Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat sekeluarga sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan bagi semua undangan, baik dari segi tempat ataupun atas penyambutan dari kami sekeluarga. (M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed