oleh

Merasa Tidak Puas Dengan Putusan Hakim, Begini Langkah PKN Selanjutnya

-Hukum-130 views

SURABAYA, faamnews.com – sidang putusan antara lembaga pemantau keuangan negara atau pkn dengan kepala dinas Pendidikan provinsi jawa timur pada kamis (29/04/2021)

Yang di mana pkn sebelum nya meminta data terkait dokumen kontrak pengadaan barang dan jasa, serta 20 proyek yang ada di jatim, namun kadisdik provinsi jatim hanya memperlihatkan saja bukan memberikan secopy dan hak copy data tersebut.

Sebelum menggugat ke PTUN, lembaga pemantau keuangan negara menggugat kadisdik ke Komisi informasi jawa timur namun keputusan dari Komisi informasi tidak memuaskan bagi pkn sehingga menggugat ke PTUN surabaya.

Setelah menggugat dan sidang beberapa kali di PTUN pada kamis siang tadi adalah sidang putusan dari antara pemohon PKN dengan termohon kadisdik provinsi jatim, dalam putusan yang di baca ketua majelis hakim PTUN memutuskan bahwa putusan nya tetap sama dengan apa yang di putuskan oleh Komisi informasi jawa timur yaitu hanya memperlihatkan saja data yang di minta pemohon pkn.

Tidak puas dengan putusan hakim, pkn akan mengajukan kasasi ke MA seperti yang di sampaikan oleh Mohamad haris kepada ketua pkn bangkalan imam safii.

Haris, Pemuda yang pernah berstatus mahasiswa hukum di salah satu kampus surabaya itu menambah kan, Dengan hasil seperti ini kita tidak boleh lemah dan putus asa, kita berada di tiga pilihan saat ini mundur dengan rasa malu atau maju dengan ajukan replik serta nanti mengajukan kasasi k MA.

tunggu saja apa langkah selanjutnya dari pimpinan pusat mau mengajukan replik atau kasasi ke MA, karna pimpinan tidak bisa hadir di sidang putusan ini kita tidak bisa bertindak semau nya, apa yang di intruksi kan pimpinan pusat kita jalani dan tinggal tunggu saja, tutup Mohamad Haris SH pemuda asal keteleng bangkalan.  (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed