oleh

Merasa nama baiknya tercemar kuasa hukum Sanatan, mantan kepala desa melaporkan Oknum wartawan ke Polda Jatim.

Bangkalan, faamnews.com Terkait pemberitaan yang dirilis salah satu media online,tentang proyek yang berlokasi di Desa Pandan Lanjang berujung pada pelaporan polisi.

Moh.Taufik saat di temui di depan ruang gedung direktorat kriminal khusus Polda Jatim mengatakan, “saya mewakili klien saya orang tua kades Pandan Lanjang (Sanatan), melaporkan oknum Media yang telah mencatut nama klien saya (Sanatan) dalam sebuah pemberitaan yang sama sekali tidak pernah mengkonfirmasi pada klien saya,” Ujar nya.

Masih kata Taufik, “oleh sebab itu kami menempuh jalur hukum karena klien kami merasa dirugikan atas pencatutan nama dalam pemberitaan yang tanpa konfirmasi, sehingga menurut kami unsur pencemaran nama baik itu sudah ada,”Terang Taufik.

Taufik menambahkan “kami berharap Polda Jatim khusunya Unit Cyber untuk segera melakukan tindakan terhadap oknum yang merugikan klien kami,”Imbuhnya.

“Dalam hal ini kami selaku kuasa hukum dari klien kami (Sanatan) berharap Polda Jatim tidak hanya fokus pada unsur pencemaran nama baiknya saja,akan tetapi perlu juga di dalami motif dari munculnya pemberitaan ini,saya yakin ada dalang dibalik semua ini,sebab di tahun ini memasuki pesta demokrasi Pilkades serentak di Kabupaten Bangkalan,”Tutupnya.

Diwaktu yang bersamaan awak media mencoba konfirmasi kepada salah satu oknum wartawan Republik news,”pihaknya menepis terkait psncatutan nama Sanatan, bahwa di pemberitaan tersebut tidak ada yang namanya Sanatan, akan tetapi berdalih inisial SNT melainkan Sanatan bapak dari kepala desa pandan lanjang kecamatan arosbaya kabupaten Bangkalan.

” Kami tidak menulis atau mencatut nama Sanatan melainkan hanya dipemberitaan kami menulis Inisial SNT, dan dipemberitaan kami juga tidak ada mencatut nama dari Sanatan, melainkan bapak dari kepala desa pandan lanjang kecamatan arosbaya kabupaten Bangkalan, walaupun di sana bapak dari kepala desa pandan lanjang adalah sanatan, tentu bukan dia aja yang mempunya nama inisial SNT,”Dalihnya.

Penulis : JamaL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed