Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Menyamar Sebagai Pembeli, Satres Narkoba Polres Bekasi Kota Amankan Seorang Tersangka Pengedar dan Sabu 10 Kilo

Total views : 432
  • Bagikan

Bekasi, Faamnews.com– Satres Narkoba Polres Metro Bekasi Kota mengamankan seorang pengedar narkotika jenis sabu berinisial MH, yang kerap beroperasi di wilayah hukumnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Farlin Lumban Toruan mengatakan pelaku ditangkap usai polisi menyamar sebagai pembeli sabu pada Jumat (12/4).

“Dari undercover buy itu polisi mendapati barang bukti berupa platik klip yang kristal berwarna putih yang berisikan sabu dengan berat 0,77 kilogram,” ungkap Farlin Lumban Toruan kepada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Tak sampai di situ, Farlin menjelaskan pihaknya melakukan pengembangan dengan menggeledah kediaman MH yang mengontrak di wilayah Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dalam penggeledahan tersebut, lanjut Farlin, polisi men barang bukti sabu sebanyak 10 kilogram yang dibungkus dalam 19 paket kecil dan besar.

“Ada bukti 19 bungkus kecil dan besar yang semuanya berjumlah 10.654 gram atau 10 kilogram,” tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan dengan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 Ayat 2 Undang-Undanag RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

“Ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun,” tutupnya

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.