oleh

Menjelang Bulan Suci Romadhon Harga Daging Ayam Dan Sapi Terpantau Stabil

-Sosial-36 views

SURABAYA ,faamnews.com – Menjelang bulan suci romadhon harga daging ayam dan sapi belum mengalami kenaikan yang signifikan. Surabaya 09/04/2021

Sejumlah pedagang tampak tenang dalam menyambut datangnya bulan suci karena kenaikan harga sembako termasuk daging ayam dan sapi tidak terlalu tinggi bahkan terhitung normal dalam satu minggu terakhir ini sehingga konsumen tidak banyak protes dan aktivitas jual beli lancar

Penulusuran media faamnews di pasar Sukodono Sidoarjo , belum ada bahan pokok yang mengalami lonjakan signifikan , seperti ayam , daging sapi cabe merah, tepung dan gula pasir.

Menurut salah seorang pedagang, mengatakan, belum ada bahan pokok yang mengalami lonjakan tinggi , dirinya masih bisa mengambil untung sebesar 1000 rupiah ditingkat eceran.

“Telur ayam Ras / petelur dari harga sebelumnya 23000 Rp dijual 24000 per Kilo gramnya Rp, minyak goreng harga sebelumnya 14000 Rp dijual 15000 Rp dalam 1 liternya. Sedangkan untuk minyak goreng per pcs ukuran 2 liter dijual 18.000 rupiah,” ungkapnya.

Bahkan dari beberapa bahan pokok ada yang turun harganya menurutnya harga cabe merah yang signifikan turunnya hingga mencapai duapuluh ribu (20000) rupiah perkilonya.

“Sekarang harga cabe merah turun 50.000 dari sebelumnya 70.000″rupiah,” pungkasnya

Red. Arifin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed