Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Menjalin ikatan silaturahmi jurnalis dan LSM Bangkalan gelar Ngopi bareng (kopdar)

Total views : 84
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – Targetnews id: Istilah kopdar atau kopi darat merujuk pada perkumpulan sebuah komunitas tertentu untuk bertemu di sebuah tempat. Pertemuan kali ini tentu tak lain untuk saling mengenal satu sama lain,agar memperkuat ikatan silaturahmi antar media dan juga LSM khususnya di kabupaten Bangkalan

Tepatnya di kawasan Embong miring Bariska Coffee menjadi salah satu kedai kopi yang direkomendasikan untuk bertemu dengan teman-teman baru di dalam atau luar komunitas.

Kedai yang ber alamat kan di desa Burneh kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan itu mengusung konsep ruang terbuka (outdoor)yang dapat menampung banyak pengunjung.

Moh Romli wartawan online Surabaya mengaku , nongkrong di Bariska Coffee begitu nyaman karena langsung bisa merasakan ruang terbuka.

“Nongkrong di sini adem dan enak saja begitu buat ngobrol sama teman-teman sembari menikmati kopi,” ucap Moh Romli Senin (08-04-2024)

Selain itu di tempat yang sama,Tomy selaku Kabiro dari beberapa media juga mengatakan tempatnya yang berada persis di pinggir jalan membuat akses keluar masuk tempat kopi menjadi mudah dan lebih leluasa menikmati hidangan secangkir kopi dan minuman lainnya ujarnya”

Pertemuan kali ini tak lain hanya menjaga solidaritas dan memper erat antara media dan juga LSM khususnya di kabupaten Bangkalan

(Tim)

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.