oleh

Menilik Aktivitas Broker Jual Beli Motor Di Perempatan Morowudi Gersik

GRESIK, faamnews.com – Ahad 14/02/2021, Surya pagi belum beranjak, dibalut debubdan hiruk pikuk moda transportasi dibilangan Morowudi-Gresik. Di sebuah sudut perempatan terlihat, aktifitas jual beli Motor yang dilakukan beberapa lelaki yang terlihat serius.

Tampak raut muka cerah terlintas ditengah aktifitas tersebut. Sebut saja Ta’in, pria paruh baya ini mengaku kepada awak media, bahwa aktifitas yang dijalaninya, sudah puluhan tahun dan dengan diiringi secangkir kopi dan hembusan asap rokok, pria paruh baya itu mulai memberikan beberapa keterangan kepada awak media.

Tentang penghasilan yang didapat, diskala yang tak menentu dan dikurun waktu terakhir, cenderung sepi akibat dibatasinya kegiatan sosial masyarakat dampak dari COVID-19.

Beberapa spek motor yang tak henti ditawarkan, ataupun beberapa orang yang menawarkan motor yang dibawanya untuk dijual kepada Ta’in.

Modal yang terbilang tidak sedikit, itu pasti, tapi laba tentunya variatif tergantung berapa yang di dapat dan kemudian berapa yang dijual.

Kualitas serta kondisi barang yang tak kalah penting dengan keluwesan dari penyajian dan pelayanan didalam aktifitas jual-beli motor, dalam kurun waktu puluhan tahun, tentunya Ta’in tidak kalah dibanding pelaku usaha yang lain.

Diakhir penuturannya kepada FAAM News, Ta’in terlihat sedikit menanamkan harapan, dari tutur kata dan sorot mata yang tajam, seolah berpesan ke awak media, bahwasanya, Kami ada untuk mempermudah dan berusaha menuruti apa yang dibutuhkan dan apa yang diinginkan oleh mereka.

Inilah sebuah nuansa yang selama puluhan tahun tetap terukir disela perkembangan zaman, entah sebuah kebutuhan, keinginan, atau bahkan hanya sekedar profesi? Kita bisa menyingkapi dari lubuk hati yang dalam. *(AP)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed