Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Menghiasi Indahnya Bulan Suci Ramadhan Lapas Kelas IIA Pontianak Melakukan Kegiatan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Total views : 56
  • Bagikan

Pontianak,Faamnews.com-Menghiasi indahnya bulan suci ramadhan 1445 Hijriah Lapas Kelas IIA Pontianak melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat umum. Kegiatan ini berlangsung pada sore hari dan langsung dilakukan oleh jajaran petugas Lapas Pontianak, Senin (1/4).

Adapun kegiatan ini selain untuk memepringati hari bhakti pemasyarakatan ke- 60 tahun 2024, juga sebagai bentuk kepedulian lapas pontianak kepada masyarakat dalam mengisi pelaksanaan ibadah puasa yang telah memasuki hari ke-21. Dengan mengarah ke rumah sakit dalam kesempatan ini petugas membagikan takjil untuk sedikit memenuhi kebutuhan berbuka puasa bagi masyarakat yang tengah berada disekitaran rumah sakit.

Dipilihnya area rumah sakit sebagai lokasi berbagi takjil dikarenakan sejauh ini pembagian takjil lebih kerap terlaksana dijalanan dan lampu merah. Sehingga dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu keluarga yang sedang menjaga pasien bahkan tidak sempat untuk membeli takjil.

Kalapas Pontianak Julianto Budhi Prasetyono turun langsung dalam penyerahan takjil ini. Dirinya sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan yang telah terlaksana hari ini. Menurutnya melalui kegiatan seperti ini dapat memberikan kebahagiaan dan sedikit rezeki didalam melaksanakan rangkaian di bulan ramadhan” ungkap kalapas.

Selain lingkungan rumah sakit sudarso pontianak, kegiatan pembagian takjil ini juga dilaksanakan di rumah sakit anugerah.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Edi (koorwil Kalbar)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.