oleh

Mengenaskan! Orok bayi dicampakkan di tempat Sampah

GRESIK, faamnews.com. Sebuah Bungkusan kantong plastik warna Orange sangat mengejutkan didalamnya terdapat Orok Bayi yang malang tergeletak di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, di Kompleks Perumahan Omah Indah Menganti, Desa Bringkang, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, pada Rabu siang (10/03/2021), memicu keprihatinan beberapa pihak.

Pasalnya Orok bayi yang sudah tak bernyawa dengan berat 1.1 kilogram diketahui jenis kelamin perempuan itu, ditafsir sekitar berumur 7 bulan dengan tali pusar yang masih terlilit, sudah bercampur dengan tumpukan sampah.

Menurut penuturan salah seorang saksi, bernama Sutanto 58 tahun yang bertugas sebagai pembersihkan makam disekitar TKP, sewaktu ditemui awak media, menghela nafas iba dan bergumam, “Siapa gerangan yang sampai hati berbuat ini?. Dalam tutur katanya

Atas pelaporan dari saksi, Pihak Pengurus Wilayah setempat dan Polsek membawa Bayi tersebut ke Bidan terdekat, alhasil karena keterbatasan sarana dan prasarana, akhirnya diputuskan dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno, SH saat memberikan keterangan menyampaikan bahwa, “Pihak kami telah menelusuri motif dan berupaya menemukan pelakunya. Ungkapnya

Hingga berita ini ditulis, belum ada perkembangan terkait kondisi dan keadaan terakhir dari bayi malang tersebut *(AP)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed