oleh

Mengatasnamakan Anggota perwira KEPOLISIAN Dengan Modus Penipuan

-Hukum-119 views

MOJOKERTO. faamnews.com || Seorang perempuan yang diketahui bernama Diya diperkirakan usia 30, tahun warga asal Dusun Dempel, Desa Tumapel kec. Dlanggu Mojokerto telah tertipu oleh se-seorang yang mengaku anggota perwira kepolisian bernama Ario

Kejadian Pada hari Sabtu tanggal  27/02/2021, pukul 16:30 Wib, berawal ketika Diya pada saat itu sedang punya  permasalahan adiknya, namun disaat itulah datang  seorang teman yang baru  dikenal  pura-pura menawarkan jasa untuk membatu korban.

Bukannya membantu malah temannya yang mengatas namakan Ario justru malah membawa kabur sepeda motor Mio dengan Nopol GT .S 6291 NW beserta sejumlah uang tunai sebesar 2 juta rupiah.

Peristiwa ini juga sudah di laporkan  ke Polsek Dlanggu Mojokerto pada hari senin tanggal 01/3/2021.

Ketika awak media mengkonfirmasi Tim Investigasi mencoba mengklarifikasi pada korban, jumat (12 /3/2021) korbanpun menuturkan pada awak media, “Mas itu teman saya baru kenal, katanya bisa membantu urusan saya serta mengaku dia seorang  perwira anggota polisi aktif yang dinas  di polres Mojosari mas”, akhirnya saya percaya mas orangnya juga membawa seperti pistol mas yang berdalih mau bantu, dan dia juga pinjam sepeda saya  mas serta mintak uang sebanyak 2 JT mas!, katanya mau membatu saya mas!!  “”loh kok sampai sekarang tak kunjung kembali orangnya mas .ujarnya dengan muka kecewa berat.

Warga setempat dan Korban berharap  penipu yang merusak citra dari institusi kepolisian. supaya pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku secepatnya agar institusi   kepolisian tidak tercoreng oleh oknum di mata masyarakat ataupun publik Karna  itu sudah jelas sangat merusak nama baik kepolisian Indonesia berikut saya cantumkan nomer pelaku  081312250038. Ungkapnya. (Lukas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed