Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Mencurigakan Camat Tragah Dan Camat Kwanyar Serta Oknum Staf Gelar Rapat Tertutup

Total views : 973
  • Bagikan

BANGKALAN -faamnews.com – Lagi lagi mengundang kecurigaan dihati masyarakat Tragah, Ada apa sebenarnya Dikecamatan Tragah ditengah semua pada menunggu hasil pengumuman DA.1 rekapitulasi suara pemilu 2024 yang sudah ditunaikan oleh masyarakat sendiri.

Pasalnya kemarin kamis 29-02-2024 sore hari dikantor kecamatan Tragah tercium ada rapat tertutup, bahkan ada juga camat Kwanyar pada rapat tertutup tersebut, kejadian tersebut terbilang singkat, setelah rekan media mendapati informasi masyarakat lanjut menuju kantor kecamatan Tragah, Bangkalan, Madura.(Jum at-01-03-2024).

“Kemarin sore saya dapat informasi dari masyarakat, bahwa di kecamatan ada rapat internal tertutup antara camat tragah, satu orang staf camat dan juga camat Kwanyar, masyarakat mencurigai juga menduga pasti ada hubungan dengan pemilu2024 ini, karena kecamatan Tragah dan Kwanyar, sama sama tercium aroma politik Kotor dengan penggelembungan suara caleg pesanan masing masing”.terang nya.

Ketika media Samapi di kecamatan Tragah pada oknum oknum tersebut sudah keluar dengan tergesa gesa dari kantor kecamatan, mediapun sempat bersalaman namum tidak bisa mengkonfirmasi perihal kegiatan mereka di kantor tersebut.

“Setelah saya Sampai di kecamatan, mereka terburu buru paling, tapi saya sempat bersalaman di luar kantor, se akan mereka memang mau menghindar dari media”. Terang rekan media.

Lanjut”.patut juga masyarakat mencurigai mereka kalau ada kaitan dengan pemilu, karena sampai sekarang masih belum ada hasil hitungan akhir padahal perekapan pleno sudah seminggu lebih di kecamatan, masyarakat pun curiga ini pasti ada permainan suara caleg”.pungkas nya.

Penulis:tim

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.