oleh

Menarik Wisata Kampar siapkan Fasilitas Buat Pengunjung

Gowa, FAAM News.com — Liburan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Semua orang mulai dari karyawan, anak sekolah, anak kuliah, hingga para pengusaha, semua butuh libur untuk melarikan diri dari penatnya aktivitas harian mereka.

Berwisata ke luar kota adalah salah satu hal yang bisa dilakukan ketika liburan telah tiba.

Sungguminasa Kabupaten Gowa, adalah salah satu destinasi wisata paling populer di Sulawesi Selatan. Wisata ini sendiri tak akan habis jika kita eksplorasi satu persatu. Baik itu wisata Kampar dari sisi alam, wisata edukasi, wisata modern, bahkan wisata kuliner.

Berikut media FAAM News.com akan membahas wisata Kampar yang harus Anda datangi di liburan Anda selanjutnya.

Wisata Kampar yang paling menarik yang hadir di tahun 2017 Sungguminasa Kabupaten Gowa ini, Dibuka dibulan Agustus 2017 silam, wisata Kampar yang terletak di Sungguminasa Kabupaten Gowa, mengandalkan berbagai fasilitas sebagai wisata unggulan.

Wisata bernuansa panggung

Menjadi wisata unggulan di Kabupaten Gowa, Wisata Kampar mampu membuat pengunjung seolah berada di atas panggung. Saat memasuki area ini, Anda akan disambut dengan ruang fosil yang menampilkan fosil hiasan berbagai taman lengkap dengan berbagai informasi seputarnya.

Selanjutnya, Anda akan diajak melintasi indahnya pemandangan hiasan pot yang terbuat dari kerjaan hasil karya anak daerah dengan menggunakan barang bekas dan dibuat pot hiasan taman.

Wisata ikan terapi

Di wisata Kampar juga mengajak Anda berpetualang ke dunia terapi bernuansa Ikan yang memberikan Ikan yang dapat menyembuhkan penyakit yang ada di kaki.

Infinite Ruang rapat

Di “ruang tanpa batas” ini, Anda akan dimanjakan dengan koleksi ruang rapat yang di penuhi hiasan alam yang menarik. Tak hanya hiasan, wisata yang satu ini juga jadi lokasi seru-seruan yang asik bersama kawan

Galeri Dunia Musik

Selain pecinta alam, wisata kampar juga memanjakan para pecinta musik lewat berbagai koleksi alat musik serta beberapa pantungan lagu yang akan di nyayikan pengunjung.

Wisata Kampar adalah taman hiburan yang punya daya tarik berupa kolam renang ukuran kecil dan dewasa, yang berlatar taman, yang mencerminkan keindahan taman yang bisa dilihat oleh anak-anak maupun dewasa.

Bernaung di bawah kepemimpinan oleh H. Ruppa yang memanjakan koleksi taman secara lengkap untuk tujuan belajar bagi anak maupun dewasa.

Harga tiket masuk pun tergolong murah 10 ribu mulai hari senin hingga kamis dan jum”at diskon 50 persen sebagai bentuk Jum”at berkah bagi pemilik wisata kampar 

Wisata kampar pula memiliki Kampung warna-warni adalah kawasan yang sangat cocok untuk hunting foto guna mengisi feed Instagram Anda. Selain itu, biaya masuknya tetap sama, dan memuaskan para pengunjung

( Korwil Sulsel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed