Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Bitung Membagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Total views : 115
  • Bagikan

Bitung,Faamnews.com– Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Senin (01/04/2024).

Aksi simpatik ini bertempat di depan Masjid Al-Muttaqien, Kecamatan Girian, Kota Bitung dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIB Bitung sebagai bentuk keikutsertaan DWP dalam menyemarakan HBP ke-60.

Lebih lanjut, kegiatan ini banyak mendapat respon positif dari masyarakat dimana terlihat beberapa warga turut antusias mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan pada saat pembagian takjil.

“Saya ucapkan terima kasih atas

dukungan penuh dari jajaran pegawai,dan warga setempat yang sangat antusias dalam membantu mensukseskan acara ini, kiranya apa yang telah dilaksanakan dapat menjadi berkah untuk kita semua,”pungkas Syukron.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bank Syariah Indonesia, yang juga turut memberikan bantuan terhadap kelancaran kegiatan tersebut,” tutupnya.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas oleh Syukron dan jajarannya pada kegiatan tersebut.

“Insya Allah dengan kegiatan ini dapat mempererat ukhuwa islamiyah antara jajaran Lapas Bitung dan Masyarakat sekitar,” jelas Syukron.

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.