oleh

Melanggar Prokes Cafe Eman Buka Selama Bulan Ramadhan, Ada Apa Dengan Pihak Hukum Dan Satpol PP??.

Tempat Karaoke


NGANJUK, faamnews.com – “Cafe karoke dan bilyard eman yang berlokasi di Desa Kudu Kecamatan Kertosono tetap buka di masa pendemi dan bulan Ramadhan, tentunya ini sangat bertentangan dengan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19
Instruksi Bupati Nganjuk juga sudah jelas, karoke dan tempat hiburan malam di wilayah Nganjuk Tutup selama bulan Ramadhan guna mencegah penyebaran virus covid -19 dan menghormati bulan Ramadhan.

Tapi bagi Azis pemilik Cafe yang juga mantan Kades Kudu Kecamatan Kertosono Nganjuk Program pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga Instruksi Bupati Ternyata tak cukup mampu untuk menghentikan sementara usaha Cafe dan karoke miliknya selama bulan Ramadhan ini.

Bahkan ketika operasi tim gabungan kepolisian, Satpol PP, Koramil dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Cafe dan karoke miliknya luput dari operasi.

Apa karena lokasi yang masuk dalam perumahan yang membuat luput dari sorotan para petugas?.

Kalau semacam itu Kritik kepada Satpol PP Nganjuk kususnya untuk yang di tugaskan di Kecamatan Kertosono apa memang gak tau atau gak mau tau?.

Tempat Bilyard


Dari pengamatan wartawan faam news com cafe karaoke dan bilyard eman dengan leluasa bisa menerima tamu baik di karaoke nya maupun bilyard nya dan seperti nya usaha nya membuka karaoke serta bilyard ini berjalan lancar saja selama Bulan Ramadhan ini, dan terkesan pihak pemerintah setempat membiarkan tempat ini buka.

Dengan adanya pemberitaan ini, kami mengharapkan kepada seluruh instansi baik dari Satpol PP, maupun pihak hukum Kepolisian khususnya Wilayah Polres Nganjuk untuk bisa menindak lanjuti sesuai aturan yang sudah di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia. (Marno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed