oleh

Melalui Zoom Miting Ketua Umum GMDM Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Pengurus DPD , DPW Sumatra Utara

JAKARTA, faamnews.com – Untuk pemantapan organisasi kedepan agar lebih baik, Ketua Umum Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) , pimpin rapat melalui zoom meting dengan semua Pengurus DPD, DPW Sumatra Utara, Sabtu 25 april 2021.

Diikuti langsung oleh pengurus DPP dalam hal ini Dewan Pendiri ADV , Elsye Christine AT., SH., Ketua Umum GMDM  ADV., Jefri Tambayong., S.,TH., SH., Sekjen  Vernando., hadir juga Deputi Rehabilitasi, Deputi Humas dan Ketua LKBH GMDM .

ADV., Elsye Christine AT., SH mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi  kepada para Pengurus DPP, DPD Dan DPW Sumatra Utara yang melakukan zoom meeting untuk pemantapan langkah organisasi kedepan khususnya sumatra utara , mengingat kita harus terus bergerak dalam situasi apapun untuk membantu pemerintah dalam mewujutkan Indinesia bersinar , bersih dari narkoba,”ucapnya.

Dalam rapat zoom meting yang berlangsung sekitar 2 jam Ketua Umum GMDM ADV, Jefri Tambayong., S. TH.,SH menyampaikan program program kerja baik yang ada di pusat atau di daerah, mengingat sumatra utara masuk di no 1 penyalahguna narkoba di Indonesia, jadi selaku ketua umum meminta agar kawan kawan GMDM sumatra utara harus terus bergerak masif dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ), mengingat korban meninggal duani akibat narkoba mencapai 50 sampai 70 orang setiap harinya.

Disampaikan juga program program yang ada di pusat, tentang rencana Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) tgl 26 juni, ada rangkaian kegiatan yang akan dilakunan menjelang HANI, mulai roadshow HANI Dari merak Banten sampai Bali, acara puncak HANI Di Solo pada tanggal 26 juni dan kegiatan di Medan dan di Sulawesi Utara untuk peringati hari anti narkotika internasional, dan tentunya di situasi pandemi covid-19 ini kita harus patuhi protokal kesehatan,” tegasnya.

Agar Organisasi berjalan dengan baik tentunya kita harus berjalan sesuai AD ART yang ada dan peraturan organisasi, dalam hal ini sekjen GMDM Bp Vernando menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dewan pimpinan daerah, dewan pimpinan wilayah baik yang ada di sumatra utara dan yang ada di seluruh Indonesia agar semua pengurus atau anggota GMDM di seluruh indonesia agar bergerak berdasarkan Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta peraturan organisai, karena memang ada beberapa perubahan di ADART yang baru, dan tentunya perubahan itu untuk arah yang lebih baik buat GMDM.

Sekretaris jendral juga menyampaikan dalam situasi pandemi covid-19 ini banyak yang bisa dilakukan GMDM sesuai visi dan misi, memasyarakatkan gaya hidup yang bebas dari nafkoba, sek bebas, HIV – AIDS, Premanisme serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dalam kehidupan pembangunan Bangsa.

Dan tentunya Sekjen meminta kepada seluruh jajaran GMDM baik di pusat atau di daerah untuk terus bergerak membatu pemerintah mewujutkan Indonesia bersih dari narkoba dan tentunya harus sesuai regulasi yang ada.”jelasnya .

(Syarifuddin)

Deputi Humas DPP GMDM : Agus Karyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed