Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Melalui Polsek Karangrejo, Kapolres Tulungagung Bagikan Beras Kepada Warga Desa Tulungrejo

Total views : 206
  • Bagikan

TULUNGAGUNG,-FaamNews.com

Kepedulian Polres Tulungagung terhadap masyarakat terus berlanjut. Kali ini, melalui Polsek Karangrejo, Polres Tulungagung membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tulungrejo, Kec. Karangrejo, Kab. Tulunggaung, Minggu (22/102023) siang.

Dalam kegiatan sosial bagi – bagi beras tersebut, tercatat ada 15 orang yang menerima. Dimana, warga yang menerima bantuan dari Polres Tulungagung masing – masing mendapatkan1 sak beras berisi 5 kg.

Ke 15 orang penerima beras tersebut berasal dari Ds. Tulungrejo kec karangrejo yakni, Andik, Mulyono, Lutingah, Wahyuni, Mintun, Maryulin, Nasikah, Fatimah, Rasminem, Istikomah, Oktafiani, Mariyah, Endang, Jinah dan Irawati.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kapolsek Karangrejo, Iptu Neni Endah S, S.H., menyampaikan, kegiatan sosial semacam ini, dilakukan setiap hari secata terus menerus dan berkesinambungan dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya guna meringankan beban masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

“Polisi memiliki tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Tentunya, kita tidak akan pernah tutup mata apabila ada masyarakat yang benar – benar membutuhkan uluran tangan kita,” jelasnya.

Sesuai amanah Kapolres Tulungagung, setiap Polsek Jajaran akan diminta mendata masyarakat yang ada diwilayah hukumnya. Apabila terdapat masyarakat yang benar – benar membutuhkan bantuan, akan segera ditinjak lanjuti.

“Kami tidak akan bosan dan lelah dalam membantu masyarakat. Selain dari Polres Tulungagung, kita dari Polsek Jajaran juha menyisihkan sebagian rezeki kami untuk saudara – saudara kami yang tengah kesusahan,” ungkapnya.

“Saya berharap, meskipun bantuan kami tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (Iw)

banner 325x300
Editor: Biro Tulungagung,iwan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.