oleh

Melaksanakan Kegiatan PPKM Dan Memberi Pengertian Tentang Prokes, Sebagai Bentuk Edukasi Terhadap Masyarakat

TANGGERANG, BANTEN, faamnews.com – Melaksanakan PPKM Mikro mengedukasi serta memberikan himbauan mengenai Pprotokol Kesehatan kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19, agar supaya masyarakat selalu menerapkan Adaptasi Kebiasan Baru dan tetap menjalankan Aturan Protokol Kesehatan.

Danramil 05/Balaraja yang di wakili oleh Sertu Budi P Babinsa Desa Tobat bersama BKO dari Rudal 003 Kodam Jaya melaksanakan K kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM )untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Wilayah Terotorial Koramil 05/Balaraja. Jumat (12/02/2021).

Kegiatan yang berlokasi di Pasar Sintiong Desa Tobat Kecanatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Sertu Budi P Babinsa Desa Tobat Bersama BKO Rudal 003 Kodam Jaya menerapkan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang ada di Pasar Sintiong untuk menertibkan dan mendusiplinkan nasyarakat, agar mentaati Aturan dengan cara nenjalankan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, Menjaga Jarak minimal 1 meter, Menghindari Kerumunan banyak orang, Mengurangi Mobilisasi lebih baik dirumah saja “,ucapnya Sertu Budi P.

” PPKM Mikro di berlakukan untuk menghindari diri tertular Virus Covid-19, dan yang terpenting untuk meminimalisir penyebaran Virus “, pungkasnya.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed