Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Masyarakat Tulungagung Merasa Kecewa Dengan Ajakan Ngaji Ngopi Pj Bupati Tulungagung

Total views : 330
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Beredar viral vidio PJ Bupati Tulungagung Heru Suseno yang berdurasi sekitar 26 detik itu,untuk mengajak warga Tulungagung menghadiri acara ngaji bareng di Jong Java Kepatihan Tulungagung.6/6/2024

Dalam unggahan di vidio yang beredar PJ Bupati Tulungagung Heru Suseno mengajak warga Tulungagung bisa datang ke Jong Java yang bertempat di Kepatihan Tulungagung Ng acara ngaji ngopi berdiskusi untuk mencari ngerti.

“Saya Heru Suseno Pejabat Bupati Tulungagung,mari pemuda Tulungagung yang pingin ngopi dan ngobrol dengan nyantai bisa datang di Jong Java yang bertempat di Kepatihan Tulungagung dengan acara Ngaji Ngopi untuk berdiskusi mencari ngerti, tunggu untuk tanggal dan harinya pemuda.
(ayo cah – cah tulungagung sg pingin ngopi Karo ngobrol gayeng teko ning Jong Java ya,nggone Kepatihan Tulungagung ning acara ngaji ngopi,Yo iku berdiskusi mencari ngerti, tunggu tanggal dan harinya ya cah.red)”, katanya.

Tapi pada kenyataannya dalam acara ngaji Ngopi yang di selenggarakan di Jong Java Kepatihan Tulungagung yang di hadiri PJ Bupati Heru Suseno dan OPD di laksanakan secara tertutup dan tidak untuk umum.Dimana masyarakat Tulungagung yang tidak membawa undangan tidak bisa masuk di dalam acara tersebut.

Salah satu warga masyarakat berinisial JN yang mau datang menghadiri hadir dalam acara tersebut saat di konfirmasi mengatakan untuk yang bisa hadir dalam acara ngaji ngopi khusus yang membawa undangan saja.

“Saya sangat kecewa mas, karena sebelumnya saya tahu acara ngaji ngopi di Jong Java itu dari unggahan vidio bapak PJ Bupati untuk mengajak masyarakat Tulungagung bisa hadir di acara tersebut, tetapi pada kenyataannya di saat kami datang ke lokasi acara, kata dari salah seorang penjaga pintu masuk yang juga panitia dari acara tersebut, mengatakan acara tersebut tertutup dan undangan yang hadir hanya sekitar 50 orang saja”, ungkap nya.

Sama juga yang di alami oleh salah satu wartawan dari media online berinisial (FR) ,yang mana pingin masuk untuk liputan acara Ngaji ngopi juga tidak di perbolehkan untuk masuk untuk liputan.

“Saya sangat kecewa, saya sudah biasa meliput kegiatan Pak Pj Bupati,kenapa ngaji ngopi yang sebelumnya sudah di unggah liwat vidio bapak PJ Bupati di laksanakan secara tertutup dan wartawan tidak di perbolehkan masuk untuk liputan oleh panitia saat di pintu masuk “, ujarnya.

Sementara itu dalam acara ngaji Ngopi di Jong Java Tulungagung yang di unggah di YouTube tersebut di hadir oleh PJ Bupati Tulungagung Heru Suseno,OPD, dan para Lurah serta Mahasiswa yang di moderator oleh Anwar.( IW )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.