Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Makin “Liar”, Warkop Gempol 9 Avenue Sediakan Wanita Penghibur Dan Room

Total views : 1,435
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Kawasan ruko Gempol 9 yang berada di kawasan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan kembali menjadi sorotan publik lantaran banyaknya keluhan dari masyarakat terkait kegiatannya saat malam hari.

Banyaknya keluhan serta sorotan publik lantaran kian “Liar” nya kegiatan di ruko Gempol 9 karena banyak warkop remang-remang saat malam hari.

Tidak hanya sekedar warkop biasa, warkop remang-remang di ruko Gempol 9 diketahui menyediakan wanita penghibur dengan pakaian seksi nan menggoda untuk menemani para tamu dan pelanggan untuk sekedar ngopi atau berkaraoke ria.

Ruko Gempol 9 yang beberapa waktu lalu sempat digegerkan dengan adanya penggrebekan sebuah warkop berkedok prostitusi anak dibawah umur dari Jatanras Polda Jatim tersebut kembali membuat ulah lantaran menyediakan wanita penghibur serta room untuk karaoke layaknya tempat prostitusi hiburan malam.

Selain menyediakan wanita penghibur serta room buat karaoke, Warkop Gempol 9 juga diduga kuat jadi lokasi peredaran miras dan mabuk-mabukan dari pengunjung warkop yang kebanyakan dari luar daerah hingga dini hari.

Pengelola ruko Gempol 9 Aan saat dikonfirmasi awak media melalui aplikasi WhatsApp terkait kegiatan warkop di kawasan ruko Gempol 9 enggan berkomentar meski nampak pesan sudah terbaca.

Sementara itu, Kades Ngerong Jemik Sadiman saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwasanya kegiatan warkop di ruko Gempol 9 semakin ngelunjak dan tak terkontrol.

“Sudah sering keluhan itu muncul, dan semakin hari kok semakin ngawur saja.”

“Pengelola ruko Gempol 9 juga tidak pernah melampirkan data siapa saja yang menghuni (penyewa) rukonya. Kalau seperti ini terus, saya berharap warkop yang menempati ruko di sana ditutup agar tidak menimbulkan hal-hal negatif dikemudian hari,” pungkas Kades Ngerong Jemik Sadiman. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.