Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Madas DPAC kabupaten Bangkalan beserta beberapa LSM Deklarasi kan Bakal Calon wakil Bupati Bangkalan

Total views : 192
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – Sebentar lagi, pesta Demokrasi Pilkada akan segera dimulai. Beberapa calan bakal Bupati dan Wakil Bupati serta partai pengusung sudah merencanakan siapa yang akan di jadikan Kandidatnya. Salah satu contoh di kabupaten Bangkalan khususnya, pada hari ini Sabtu (30/03/2024) salah satu bakal Calon wakil Bupati telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai wakil Bupati Bangkalan.

Salah satu Figur yang diusung oleh Beberapa kepala desa di kabupaten Bangkalan beserta Lembaga swadaya masyarakat (LSM) iyalah Sekretaris Asosiasi kepala desa Kabupaten Bangkalan (JAYUS SALAM) yang nantinya akan berlaga di ajang pemilihan.

Pilkada di kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur Merupakan pilkada yang bisa dikatakan paling seru di tingkat Jawa Timur bahkan se-Indonesia. Pasalnya tidak semua orang mampu mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati. Namun yang tersuak dikalangan Masyarakat bahwa kepala Daerah masih dalam genggaman Bani Kholil (Keturunan Syaikhona Kholil) Bangkalan.

Seyogyanya dalam pemilihan Kepala Daerah tidak harus memandang nasab melainkan Skill dan kemampuan menjadi pemimpin yang bijak tegas berintegritas Amanah dalam menjalankan tugas. Dan pastinya memenuhi ketentuan persyaratan sebagai Calon Bupati dan Wakil bupati sesuai perundang-undangan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Jayus Salam merupakan Mantan Aktivis senior Profesional berkualitas di bidang Pergerakan Organisasi maupun urusan pemerintah Desa, itu rasanya sudah mampu menjadi Kepala Daerah Kabupaten Bangkalan.

Karena Jayus Salam sudah berpengalaman baik di bidang Kepemerintahan dan diyakini dapat membantu mengentasi kemiskinan membawa kesejahteraan serta perubahan jelas kata H.Nurul Huda selaku ketua MADAS DPC Bangkalan Sabtu (30-03-2024) sore hari menjelang buka puasa

Turut hadir di acara tersebut (bukber) AKD Trageh Moh.Imron dan juga wakil AKD kabupaten Bangkalan H.makmur
Guna mensukseskan daripada acara tersebut.

“Untuk deklarasi ini serta penalonan diriku sebagai Wakil Bupati Bangkalan, seyogyanya bukan untuk sekedar mensejahterakan kepala desa semata, Namun untuk mensejahterakan masyarakat Bangkalan khususnya,” cetus Jayus Salam yang merupakan salah satu bakal Calon wakil Bupati Bangkalan pada saat di konfirmasi oleh awak media di Rumah makan Suramadu, Sabtu (30/03/2024).

Jurnalis : Tommy KABIRO

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.