oleh

Mach Day Kedua Piala Menpora, Bajul Ijo Hajar Laskar Sape Kerap

NASIONAL_SPRORT

faamnews.com – Madura United FC harus menelan pil pahit setelah di bekuk 2-I Oleh Persebaya Surabaya di Match day kedua Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021)

Gelandang andalan Persebaya Rendi Irwan berhasil menjadi pahlawan bagi kemenangan timnya saat melakoni laga melawan Laskar Sape Kerap

Gol Rendi Irwan tersebut berhasil menyegel kemenangan tim Bajul Ijo atas Madura United sekaligus meraih tiga poin dalam dua laga beruntun.

Sebelum Goal Rendy, tim Bajul Ijo berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu, sundulan Ady Setiawan tidak mampu di bendung oleh penjaga gawang Madura United lewat pada menit 11.

Persebaya akhirnya berhak keluar sebagai pemenang utama dalam laga bertajuk Derby Suramadu pada edisi kali ini dengan skor 2-1.

Kedudukan skor berhasil disamakan oleh Slamet Nur Cahyo melalui tembakan spektakuler dari luar kotak penalti pada babak ke-2.

Dari kemenangan 2-1 atas MU, Persebaya borong tiga poin kedua beruntun setelah sebelumnya sudah menggulung Persik Kediri dengan skor 2-1 di Laga pembuka

Hasil pengamatan, MU mampu pecahkan kebuntuan setelah Beto Goncalves merobek keperawanan gawang Persebaya di menit ke-Empat namun sangat di sayangkan, Gol dari kaki pemain naturalisasi itu di anulir berada di posisi Offside

Faktanya, posisi Beto tampaknya tidak berada dalam posisi offside, kendati demikian sang pemain tidak melakukan protes berlebihan terhadap keputusan wasit.

Kini giliran Persebaya, kesempatan emas berpihak pada tim Bajul Ijo setelah mendapatkan paket tendangan bebas di titik kotak penalti MU

Namun, tembakan Hambali gagal menembus gawang lantaran membentur pagar hidup yang digalang pertahanan Madura United

Tak butuh waktu lama, hasil tendangan pojok yang di luncurkan Hambali disambut baik oleh Sundulan akurat kepala Ady Setiawan dan menembus jala gawang Madura United, Hasilnya Tim Bajul Ijo mampu mencetak Opening Goal pada menit kesebelas.

Madura United pun hampir bisa menyamakan kedudukan jika Satria Tama tidak melakukan penyelamatan gemilang terhadap sundulan Beto pada menit 14.

Upaya lanjutan dilakukan Zulfandi lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Hanya saja tembakan pemain Timnas Indonesia itu belum menemui sasaran yang tepat ke gawang Persebaya yang dijaga Satria Tama.

Usaha Madura United terus dilancarkan untuk membangun peluang namun rupanya masih belum berhasil.

Hingga Skor tetap dalam posisi 2:1 bagi kemenangan Persebaya hingga peluit panjang di tiup oleh Wasit. (Sid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed