oleh

LSM Gagak Hitam Tingkatkan Jiwa Sosial Dan Respect Pada Giat Sosial

BANYUWANGI, faamnews.com -Dalam kehidupan berorganisasi atau kelompok, komunikasi merupakan hal pokok yang amat penting.

Karena, tak kenal berarti tak sayang, Karena bukan hanya mengenal, tapi Anda juga harus bisa berinteraksi dengan rutin melakukan komunikasi demi menjadi tali silaturahmi yang intensif dengan individu atau kelompok,”Senin (06/09/2021).

Ini keakraban yang sudah tertanam dari keluarga besar LSM Komando Gagak Hitam Perkasa ketika mengadakan pertemuan, bertempat di DPC Komando Gagak Hitam Perkasa Banyuwangi. Hadir pula DPP juga Ketua Umum Abdul Haris Afianto SH, yang akrab disapa Alvin.

Kekompakan terjalin antar DPC di Banyuwangi, tampak hadir pula DPC Komando Gagak Hitam Bondowoso langsung di Komandoi Trisno Sukamto selaku Ketua.

Alvin SH, selaku Ketua Umum LSM Komando Gagak Hitam Perkasa menekankan agar DPC Baik Bondowoso atau Banyuwangi untuk lebih meningkatkan Kegiatan sosial dan respect kepada lingkungan.

Diro HS, merupakan Ketua DPC Komando Gagak Hitam Perkasa Banyuwangi
menambahkan kegiatan temu kangen ini, akan rutin dilaksanakan kedepannya demi menumbuhkan rasa persaudaraan yang lebih dekat.   (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed