LSM FAAM Surati ATR/BPN Kediri Terkait HGU PT.Mangli Dian Perkasa

Total views : 57
  • Bagikan

Nganjuk,Faamnews.com, LSM FAAM DPC Nganjuk hari ini (22-06-2022) resmi surati Kantor ATR/BPN Kediri Terkait proses pengajuan perpanjangan HGU PT.Mangli Dian Perkasa yang sudah tidak aktif sejak Desember2020

Surat pengaduan dengan nomor:001/SP/LSM-Njk/FAAM/V1/2022 mengadukan masalah pelanggaran serta Ketidak mampuan PT.Mangli Dian Perkasa dalam menjalankan kewajiban sebagai penerima HGU sesuai dengan PP NO 40 TH 1996 Pasal 12 ayat 1 serta meminta agar ijin perpanjangan HGU PT.Mangli Dian perkasa untuk tidak Dikabulkan.


 

Ketua LSM FAAM DPC Nganjuk Achmad Ulinuha ketika Ditanya awak media menyatakan” sesungguhnya surat pengaduan ini didasari atas temuan Tim dan informasi dari masyarakat mangli yang Kesimpulanya bahwa PT.Mangli Dian perkasa tidak mampu mengelola HGU,serta keterangan dari Bapak Andreas bahwa PT.Mangli Dian Perkasa masih mengajukan ijin perpanjangan dan masih dalam proses.

Melihat Kondisi Dan kemungkinan untuk diperpanjangnya HGU PT.Dian Mangli Perkasa LSM FAAM DPC Nganjuk memutuskan Berkirim Surat Ke kantor ATR/BPN dan mengadukan pelanggaran pelanggaran yang telah dilakukan PT. Mangli Dian Perkasa untuk tambahan data ATR/BPN Kediri bahwa PT.Mangli Dian Perkasa Tidak layak untuk menerima ijin perpanjangan HGU.

Mungkin dengan data yang kami berikan dapat membantu menjadi tambahan atau melengkapi data yang sudah ada di ATR/BPN Kediri,selain itu saya juga ingin menunjukan bahwa LSM FAAM DPC Nganjuk komitmen dengan apa yang Kami ucapkan,bukan cuma gertak aja Ucapnya.(Andri)

Penulis: AndriEditor: Kabiro Nganjuk
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.