Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

LSM FAAM Surabaya Kirim Anak Yatim Piatu KSBO di Yayasan Khatijah 2

Total views : 322
  • Bagikan

SURABAYA, faamnews.com – LSM FAAM DPC kota Surabaya bersama KSBO  mendaftarkan 9 anak yatim piatu mondok dan sekolah gratis di Yayasan Khatijah 2 Jalan Prada Kali Kendal Surabaya Rabu, (28/6/2023) pukul 11.00 wib.

Tampak rasa senang terpancar pada orang tua dan anak yatim piatu yang akan mondok sekolah gratis di Yayasan Khatijah 2 dimana mereka semua akan menetap di asrama putra dan putri khusus yang tidak mau tinggal di pondok pesantren akan mendapatkan uang saku rutin setiap bulannya.

LSM FAAM Surabaya kembali membantu Pengurus KSBO (Komunitas Surabaya Berkah Ok) dengan Ketua Eni Farida berdiri sejak tahun 2020 saat ini mempunyai 15 anak yatim piatu.

“Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak yatim piatu KSBO bersama LSM FAAM Surabaya mengirim 9 anak ke Yayasan Khatijah 2,” kata Eni Farida.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi perjuangan Pengurus  KSBO yang bergerak dalam bidang sosial yang saat ini punya 15 anak yatim piatu, kami dari Yayasan Khatijah siap menampung mereka asalkan persyaratannya sudah lengkap semua, semoga masa depan mereka semua bisa lebih baik dan tercapai apa yang menjadi cita-cita mereka,” kata Titin Sundari Pengasuh sekaligus Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Putra Khatijah 2 Surabaya.

“Saya sebagai orang tua tidak bisa berkata apa-apa untuk semua perjuangan Cak Anang dari LSM FAAM Surabaya kami hanya bisa ucapkan banyak terima kasih dan berdoa semoga kebaikan beliau dibalas berlipat ganda oleh Gusti Allah senantiasa diberikan keberkahan serta kesehatan keluarganya, akhirnya putra kami bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik di Yayasan Khatijah Surabaya,” kata Saminah Ibu Aldo anak Yatim naik kelas SMP dan akan tinggal di Asrama.

Setelah acara penyerahan anak yatim piatu Cak Anang bersama orang tua dan pengurus Yayasan Khatijah 2 Surabaya berfoto bersama dan keliling melihat semua area Pondok Pesantren Putra.

Pondok pesantren Yayasan Khatijah Surabaya terbagi dua untuk asrama anak laki-laki di Jalan Prada kali kendal dan asrama anak perempuan di Jalan Lempung Manukan serta di pusat Jalan Wonokromo, jika anak yatim piatu belum siap tinggal di asrama akan mendapatkan uang saku bulanan, silakan bagi masyarakat yang di daerahnya ada anak yatim piatu bisa hubungi langsung di nomor 085792178654.

(Kontributor FAAM Anang )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.