oleh

Pengurus Melenial LPBH NU MWC Semampir Luncurkan Program Bantuan Hukum Gratis

Surabaya,faamnews.com – Hasil rapat kerja anggota LPBH NU MWC Semampir banyak hal yang di formulasikan rapat tersebut dengan tujuan keummatan, yang di adakan secara virtual atau Daring jam 19:00 wib juga di pimpin langsung ketua LPBH NU MWC Semampir.

Dengan semangat tinggi penuh dedikasi LPBH NU MWC Semampir membuat program kerja yang sifatnya keummatan salah satunya Memberikan Konsultasi Hukum Gratis untuk warga Kota Surabaya dan sekitarnya.

Ketua LPBH NU MWC SemampirMoh Taufik, S.I.Kom., S.H., M.H.

Di ungkapkan oleh Moh Taufik, S.I.Kom., S.H.,M.H. selaku ketua LPBH NU Semampir “bahwa tujuan program ini agar masyarakat bawah lebih mudah menndapatkan akses keadilan di negeri ini karena sangat sulitnya keadilan dan ekonomi saat ini di era pademi ini kami ingin mendedikasikan diri kami lewat LPBH Nu ini dengan cara membuat program ini”.

Lanjutnya ” harapannya program ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak dan bisa di manfaatkan betul oleh masyakat yang tidak mampu secara ekonomi. Dan kami akan memberikan pelayanan yang sebaik mungkin sehingga menjadi amal ibadah bagi kami”tegasnya.

“Caranya masyarakat bisa langsung ke kantor kami di jl. Bulak Rukem no 9 Surabaya atau menghubungi di kontak Person 081703690332 baik wa mampun Tlp langsung.

Di sisi lain juga program LPBH NU MWC Semampir memberikan bantuan Hukum secara gratis untuk warga Nahdiyin yang ekonominya terkategori kurang mampu.
“seperti tanahnya di serobot orang lain kami siap akan membantunya dan perkara-perkara lainnya , contoh kasus tukang becak di tangkap oleh pihak kepolisian karena tidak paham hukum dan tidak punya uang untuk menyewa pengacara karena mahal, LPBH NU Semampir selalu hadir untuk mengadvokasi, kata zainudin anggota LPBH NU. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed