oleh

LMPI MAC Kecamatan Balaraja Melaksanakan Giat Bakti Sosial Untuk Bantu Korban Banjir

TANGGERANG BANTEN, faamnews.com – Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (MAC LMPI) Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, melaksanakan Giat Baksos Penggalangan Dana untuk bantu korban banjir. Selasa (09/02/2021).

Ketua MAC LMPI Kecamatan Balaraja, H. Samsul Kumar yang biasa dipanggil Haji Bacung melaksanakan Giat bersama Pengurus dan Anggota MAC LMPI Kecamatan Balaraja.

Hujan yang mengguyur Wilayah Kabupaten Tangerang mengakibatkan banjir dibeberapa Wilayah, terutama Wilayah Kecamatan Kresek dan sekitarnya, peduli bencana banjir dilakukan untuk membantu warga korban banjir di Wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

H. Samsul Kumar kepada Awak Media disela sela penggalangan dana mengatakan “Kami dari Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia Kecamatan Balaraja hari ini dan seterusnya akan selalu mengadakan bentuk Sosial terhadap masyarakat, terutama warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kresek, karena mereka sangat membutuhkan bantuan “, ujar H.Samsul Kumar.

“Harapan saya dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka”, imbuhnya.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed