Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Lapas Pemuda Tangerang Raih Peringkat Pertama Satker dengan Capaian IKPA Tertinggi

Total views : 170
  • Bagikan

Tangerang,Faamnews.com- Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang meraih penghargaan Satuan Kerja dengan Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tertinggi bulan Oktober TA. 2023 pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Banten, Senin (11/12)

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten menghadiri kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi TKD TA. 2024 di Pendopo Gubernur KP3B Banten yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Banten, FORKOPIMDA Provinsi Banten, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Kepala Lapas Pemuda Tangerang dan Pejabat Pengelola Keuangan.

Dalam kegiatan ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dinobatkan sebagai Satker peringkat pertama dengan capaian IKPA tertinggi bulan Oktober 2023 kategori Pagu Sedang (Rp 25M – 75M) TA. 2023 dengan nilai 99,61 yang diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar,

Kakanwil Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto memberikan apresiasi kepada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, “Selamat dan sukses untuk Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang atas prestasinya sebagai peringkat pertama satker dengan capaian IKPA Tertinggi bulan Oktober 2023,” ucapnya.

Dengan penghargaan ini menjadi penambah pemicu dan dapat memotivasi jajaran untuk terus bersemangat dalam pengelolaan keuangan negara yang lebih efektif, efisien, dan akuntabel guna mewujudkan Kanwil Kemenkumham Banten yang semakin berprestasi Pasti Jawara.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang khususnya Pengelola Keuangan yang sudah bekerja dengan sangat baik sehingga anggaran dapat terserap dengan baik sesuai susunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L),” ujar Kalapas Pemuda Tangerang, Wahyu Indarto

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.