Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Lapas Pemuda Tangerang Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Fakta Integritas, dan Perjanjian Kinerja

Total views : 151
  • Bagikan

Tangerang, Faamnews.com – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten ikuti Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Fakta Integritas, dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024, Rabu (10/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kemenkumham, Asep Kurnia, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto beserta pimti pratama, serta seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

“Pembangunan zona integritas menjadi langkah konkret di awal tahun 2024 untuk mengimplementasikan Reformasi Birokrasi dalam rangka menjaga dan merawat kinerja seluruh jajaran Kemenkumham dalam bingkai integritas yang harus berkelanjutan hingga akhir tahun 2024,” ujar Dodot.

Kakanwil juga menambahkan Pembangunan ZI melalui Reformasi Birokrasi ini harus benar memiliki dampak positif dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga menjadi salah satu faktor utama dalam menunjang pencapaian tujuan dan sasaran Kemenkumham sesuai dengan yang telah ditetapkan dalam rencana strategis Kemenkumham.

Kegiatan ditutup dengan pemaparan materi seputar kegiatan yang berdampak, unit pemberantasan pungli dan KKN, pengembangan SDM, kehumasan, dan pembangunan zona integritas yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kemenkumham, Asep Kurnia

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.