Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Lapas Pemuda Tangerang Gelar Peresmian Taman Doa dan Devosi Bagi WBP Kristiani

Total views : 82
  • Bagikan

Tangerang,Faamnews.com –Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar peresmian dan pemberkatan Taman Doa dan Devosi Tri Hati Suci Yesus Maria Yusuf bagi WBP Kristiani, Selasa (19/3).

Peresmian tersebut sebagai peningkatan layanan pembinaan kepribadian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.

Peresmian ini dihadiri oleh Pastor Vikjen Keuskupan Agung Jakarta, Pastor Samuel Pangestu, Ketua Komunitas Pria Katholik Santa Helena, Ant. Andi Janto Singgih, Pastor Paroki Curug, Pastor Lukas Sulaeman, dan Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto beserta jajaran.

Kegiatan ini diawali dengan Misa syukur peresmian dan pemberkatan Taman Doa dan Devosi Tri Hati Suci Yesus Maria Yusuf yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala Lapas Pemuda Tangerang dan Pastor Vikjen Keuskupan Agung Jakarta sebagai tanda peresmian taman dan Devosi Tri Hati Suci Yesus Maria Yusuf.

Dalam sambutannya, Pastor Vikjen Keuskupan Agung Jakarta, Pastor Samuel Pangestu berpesan kepada warga binaan pemasyarakatan dan seluruh jemaat yang hadir untuk terus berbuat baik dan mendekatkan diri kepada Tuhan “Teruslah berbuat baik dimanapun dan kapanpun, karena yakinlah semua pasti Tuhan melihatnya,”ucapnya.

Sedangkan Kalapas Pemuda Tangerang Wahyu Indarto mengucapkan terimakasih atas sumbangsih yang telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung sehingga Taman Doa dan devosi ini dapat selesai dengan baik serta lancar. “Semoga kehadiran taman doa dan devosi ini dapat membantu warga binaan kristiani dan katolik khususnya untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Serta kiranya kebaikan yang telah diberikan ini dapat memberi manfaat bagi para warga binaan pemasyarakatan Kristiani Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,”tutupnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.