oleh

Laksanakan PPKM, Polrestabes Surabaya Segera Reaktifasi Ceck Point

SURABAYA, faamnews.com  – Polrestabes Surabaya akan mengaktifkan kembali check point dalam Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Rencananya, check point di aktifkan mulai Tanggal 11-25 Januari.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Johnny Eddizon Isir membenarkan mengaktifkan kembali check point salah satunya sudah ada titik check point di Osowilangun, Cito dan juga Merr.

“Terkait dengan ini (Pengecekan) kita akan laksanakan bersama-sama dengan steakholder yang ada dan kita akan perbaiki mekanismenya. Kita akan lihat kalau kemarin ada kekurangannya kita akan evaluasi dan perbaikan,” kata Isir kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (9/1/2021).

Lanjut Kapolrestabes “Kita akan cek surat tugasnya, berapa hari dia di Surabaya, dia dari daerah mana, kalau di termasuk di daerah zona merah, mana hasil swab antigen, mana hasil swab PCR-nya, kalau dia tidak ada, kita sedang berfikir apakah kita putar balikkan atau yang bersangkutan kita lakukan tes swab antigen,” ujarnya.

“Ini secara teknis yang nanti kita komunikasi sebagai metode sebagai perbaikan mengontrol mobilitas orang yang masuk ke Kota Surabaya,” tambahnya.

Dia menambahkan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pihak Pemkot Surabaya dan Satgas COVID-19.

“Kita terus melakukan komunikasi dengan pihak Pemkot Surabaya,” ujar Kapolrestabes Surabaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed