Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kunjungi Anggota Pam TPS, Kapolres Nganjuk Pastikan Semua Siap

Total views : 107
  • Bagikan

Nganjuk, Faamnews.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., dengan didampingi Wakapolres dan beberapa Pejabat Utama (PJU) melakukan kunjungan acak di wilayah Kecamatan Ngronggot, Prambon serta Tanjunganom, Sukomoro, Loceret, Berbek, Ngetos dan Sawahan. Selasa (13/02/2024).

Kunjungan Kapolres tersebut adalah dalam rangka mengecek sekaligus memastikan kesiapan anggotanya yang melaksanakan pengamanan TPS, setelah pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan yang dilaksanakan pagi tadi dilapangan Gor Bung Karno Begadung.

Mumpung masih ada waktu, kami ingin memastikan kesiapan anggota apakah sudah berada di TPS-TPS yang menjadi tanggung jawabnya sekaligus ingin mengetahui sejauh mana anggota tersebut dapat memetakan situasi dan kondisi TPSnya,” ujar AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad mengharapkan agar dengan kunjungan ini, anggota TNI – Polri , petugas PPS dan Linmas yang bertugas di TPS mendapat dorongan semangat dalam menjalankan tugas di TPS serta dapat lebih memahami lingkungan sekitar dan dapat bertindak responsif terhadap segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar anggotanya mampu bersinergi dengan TNI dan unsur-unsur terkait sehingga dapat menjalankan tugasnya di TPS masing-masing saat pemungutan dan penghitungan suara besuk sesuai SOP.

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.