Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

KUNJUNGAN KE JATIM NENO WARISMAN DAN PARTAI GELORA SOFT LAUNCHING 7 LAGU

Total views : 283
  • Bagikan

SURABAYA, Faamnews.com – Neno Warisman lakukan soft launching 7 lagu bergelora ketika bersama rombongan Anis Matta Ketua Umum Partai Gelora Indonesia kunjungi Jawa Timur di gedung DBL jalan Ahmad Yani Surabaya Sabtu, (9/12/2023) pukul 13.00 wib.

Ada semangat baru yang bakal terus membara di Partai Gelora, dengan diluncurkannya 7 lagu Bergelora, hasil cipta karya salah seorang kadernya, Titi Widoretno Warisman, atau yang lebih dikenal dengan Bunda Neno Warisman. Ketujuh lagu itu dipersembahkan Bunda Neno dan Partai Gelora untuk Indonesia, hasil dari kontemplasi Bunda Neno dari perjalanan waktu selama ini, ditambah dengan perjalanan Bunda Neno selama bertemu sapa dengan masyarakat di tiga kota-kabupaten sebagai Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur III.

Ya, Bunda Neno mendapat amanat dari Partai Gelora untuk berjuang di DPR RI, dengan membawa aspirasi masyarakat Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso (Dapil III Jatim). Hanya dalam waktu satu bulan, Bunda Neno mampu membuat 7 lagu. Namun, hari ini baru diluncurkan 3 lagu, karena 4 lagu lainnya sedang proses akhir.

Adapun ketujuh lagu yang hari ini dilakukan Soft Launching itu, yakni:
1. Cinta di Tiga Kota
2. Di Negeri Kaya Raya
3. Caleg Bokek (Negeri Para Caleg)
4. Negereh Para Santreh (Negeri para santri)
5. Miber Hang Dhuwur (Terbang yang Tinggi)
6. Indonesia Negeri Pusaka.
7. No more Stunting, Please!

Untuk tiga lagu yang sudah bisa dinikmati saat ini, yakni lagu Cinta di Tiga Kota, Di Negeri Kaya Raya dan Caleg Bokek (Negeri Para Caleg). Dari ketujuh lagu, selain dengan lirik berbahasa Indonesia, diantaranya juga ada yang berbahasa Jawa dan Madura.

Banyak pesan moral, selain pemompa semangat yang bergelora pada ketujuh lagu. Seperti di lagu ‘Cinta di Tiga Kota’ misalnya, Bunda Neno mengungkapkan kecintaannya kepada masyarakat di tiga kota; Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. Di usianya yang sudah 60 tahun, tak menjadi penghalang baginya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Bantu aku wujudkan mimpimu,” begitu kata Bunda Neno. Mimpi untuk sejahterakan kaum dhuafa, pendidikan yang baik hingga lansia yang tak lagi harus bekerja, apalagi menjadi tukang becak. Bunda Neno dalam kampanyenya memang fokus pada upaya memperjuangkan pendidikan untuk

kesejahteraan rakyat. Sementara di lagu berjudul ‘Di Negeri Kaya Raya’, Bunda Neno bercerita soal keprihatinannya terhadap kasus stunting yang masih banyak di negeri kaya ini. Bunda Neno yang selama ini konsen di bidang parenting, berharap di negeri yang kaya raya tak boleh ada lagi bayi stunting.

Sedangkan di lagu ‘Caleg Bokek (Negeri Para Caleg)’, sesuai judulnya, Bunda Neno bercerita tentang bagaimana perjuangan caleg yang gak cukup punya banyak uang untuk berjuang tembus ke gedung wakil rakyat. Menurut Bunda Neno, caleg bokek justru punya semangat tinggi, berjuang menyampaikan jati diri, memperkenalkan program untuk diterima di hati pemilih.

Lagu-lagu ini sudah bisa disaksikan di video klip yang tayang di sejumlah media sosial Bunda Neno dan media sosial Partai Gelora. Bahkan, beberapa lagu ini akan diperlombakan untuk masyarakat luas, dengan sejumlah hadiah menarik, mulai dari laptop hingga telepon seluler.

banner 325x300
Penulis: Rika
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.