oleh

Kuasa Hukum Pelapor Pencurian Toko Rizquna Apresiasi Polsek Omben

Sampang,faamnews.com – Kuasa Hukum Pelapor mengapresiasi tindakan yang di lakukan oleh anggota polsek Omben, Sampang. Yang telah menangkap pelaku pencurian di toko Rizquna yang terletak di jalan sogian. Menurut salah satu penyidik saat di konfirmasi, Tersangka di tangkap tadi malam di desa Angsokah, Kec. Omben di salah satu rumah warga.

Bahwa kejadian tersebut diketahui setelah adanya barang-barang ada yang hilang sehingga di lakukan pengecekan lewat cctv ternyata benar bahwa ada pencurian di tengah malam, sehingga kejadian tersebut langsung di laporkan ke polsek Omben dan terima pada tanggal 22 oktober 2020 nomor LP/B/28/X/2020/jatim/Res,Rpg/Sek.Omb. dengan pasal 363 ayat 2 KUHP.
<span;>Dan di naikkan ke penyidikan pada tanggal 1 November 2020.

Kuasa Hukum Pelapor, Moh Taufik, S.I.Kom.,S.H.,M.H. mengungkapkan “tindakan penyidik polsek Omben Patut di apresiasi, hanya butuh 2 bulan kurang lebih untuk menangkapnya ini suatu prestasi yang luar biasa bagi anggota kepolisian dengan cepat menangkap pelaku pencurian ini yang residivis”, kata Pengacara yang juga alumni ponpes darul gersempal ini.

Sambungnya, ” dirinya berharap kapolres Sampang memberikan penghargaan kepada anggota polsek Omben yang telah menangkap pelaku pencurian yang sudah lama meresahkan warga sogian. (bung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed