oleh

Komunitas Surabaya Bersedekah Dan Blue Angel Baksos Di Tambaksari Selatan

SURABAYA, faamnews.com – Blue Angel berkolaborasi dengan Komunitas Surabaya Bersedekah memberikan Sembako kepada Musa Hariyanto Minggu, 5/9/2021 pukul 11.00 wib.

Musa Hariyanto adalah suami dari Fitri Rina Wulandari korban yang meninggal dunia karena melindungi putranya Muhammad Nouval Hariyanto waktu daring diruang tamu bagian rumah lantai 2 yang terbuat dari kayu triplek karena rayap cebol / ambruk mengakibatkan ibu dan anak menjadi korban (Rabu, 25/8/2021 pukul 08.30).

“Kami Blue Angel dari Partai GELORA DPD Surabaya atas dasar kemanusiaan kita sesama kader melakukan Baksos dari hasil patungan atau donasi seikhlasnya, memberikan Sembako kepada Bapak Musa karena kami juga merasakan musibah ambruknya rumah yang sampai merenggut nyawa Ibu Fitri Rina Wulandari,” kata Cak Ujang (Komunitas Surabaya Bersedekah).

“Maaf ya Pak Musa baru sekarang kita bisa berkunjung dirumah duka, kami Blue Angel juga ikut berduka cita atas meninggalnya Ibu Fitri Rina Wulandari yang melindungi putranya waktu daring,” Ning Nurul (Blue Angel).

“Terima kasih atas kehadiran dulur-dulur Partai GELORA, mohon doanya untuk almarhuma istri saya dan semoga kebaikan dulur-dulur semua dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Musa Hariyanto.

Ikut dalam rombongan baksos di Tambaksari Selatan gang 4, Ning Erva, Ning Nurul, Ning Wahyu, Ning Farida, Cak Ujang, Cak Hariyanto dan Om Peter Surya lalu acara dilanjutkan takziah kerumah duka Jalan Putat Jaya Ning Aning (Ibundanya meninggal dunia).

– A.Takim –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed