oleh

Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, kunjungi Vaksinasi D1 di SMK Dharma Bahari

SURABAYA, faamnews.com – Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, melakukan kunjungan di SMK Dharma Bahari melihat langsung Vaksinasi D1 Sinovac Rabu, 8/9/2021 pukul 09.30 wib.

Pelaksanaan Vaksinasi D1 Sinovac untuk Siswa SMK persiapan PTM di wilayah Kecamatan Tandes, ditemani ajudan, Sugiyanto (Koramil Babinsa Tandes) dan Petugas Satgas Vaksin Sekolah melihat langsung proses jalannya Vaksin.

“Saya bangga dan senang melihat wajah Siswa SMK begitu Semangat untuk Vaksin Dosis 1 dan ini juga untuk Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Semoga Pandemi ini segera berakhir agar kehidupan kembali normal,” kata Kompol Hendry Ibnu Indarto (Kapolsek Tandes).

“Ingat ya anak-anak jangan lepas Masker, ingatkan kalau ada teman yang belum Vaksin dan selalu lakukan 6M,
– Pakai Masker
– Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir
– Menjaga Jarak
– Menjauhi Kerumunan
– Mengurangi Mobilitas
– Menghindari Makan Bersama
Jangan pernah takut Vaksin, simpan baik-baik kartu Vaksin kalian karena disitu ada NIK yang bersifat sangat rahasia karena kalau NIK kita diketahui orang lain yang berniat jahat kalian sendiri yang akan rugi,” Ungkapnya.

Selain memberikan Motivasi dan Semangat kepada Siswa SMK ditengah-tengah Kompol Hendry juga memberikan kuis bagi Siswa yang berani maju kedepan dan bisa menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah langsung, akhirnya Khoirun Nisa’ Siswi SMK Dharma Bahari kelas X TKJ 7 (Teknik Komputer Jaringan) dan berhak atas hadiah uang tunai.

“Kuota Vaksin D1 Sinovac untuk Siswa SMK Dharma Bahari hari ini ada 1.170 an, semoga segera habis dan terpenuhi hari ini,” kata dokter Ida (Puskesmas Manukan Kulon).

Secara keseluruhan Vaksinasi D1 di SMK Dharma Bahari berjalan lancar, tertib dan aman, tetap melaksanakan Prokes dan Siswa SMK juga disuruh langsung pulang apabila telah Vaksin.

(A.Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed