oleh

Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang Bagikan Sembako Untuk Warga Korban Banjir

TANGGERANG, BANTEN, faamnews.com – Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang membagikan 500 paket Sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Jumat (12/02/2021).

Sebanyak 70 paket Sembako dibagikan kepada warga Kampung Karang Jetak RT/RW 09/03 Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, yang mengalami banjir yang cukup parah.

Bantuan diterima langsung oleh Kades Kandawati Faisal, dan mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak, terutama Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang ” Saya ucapkan Terima kasih kepada pihak Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang, bantuan ini cukup membantu warga yang menjadi korban banjir “, ucap Faisal.

Disela Serah Terima Bantuan Moh. Rano Alfath, SH, MH mengatakan,” Bantuan yang Kami berikan semoga bisa membantu beban mereka yang menjadi korban banjir “, ujar Rano kepada Faamnew.com.

“Ada beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler yang mengalami banjir, Kami juga akan bantu warga yang rumahnya roboh terkena banjir “, pungkasnya.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed