oleh

Kolaborasi Team Helmet Jatim Dan Satgas DPD Surabaya Dalam Mengawal Anis Matta Di Kota Surabaya

SURABAYA, faamnews.com – Team Helmet Pasuruan dibawa Komando Arif dengan personil 15 orang, bisa berkolaborasi dan saling sinergi baik dengan team Satgas DPD Surabaya Partai GELORA dalam mengawal Anis Matta dan Rombongan Pengurus DPN berjumlah 35 orang Rabu, 10/11/2021.

Satgas DPD Surabaya Partai GELORA 8 personel dikomandoi langsung oleh Cak Malik (Putra Timor-timor saat ini menjadi Timor Leste) sudah menjadi warga Surabaya bertempat di Rusun Jambangan, mulai malam Selasa 9/11 pukul 23.30 Anis Matta dan team DPN tiba di kota Surabaya langsung menginap di Hotel jalan raya Darmo.

“Kalau 10 Nopember wajib hukumnya team DPN hadir di kota Surabaya karena memang nilai Sejarahnya, juga nilai heroik Perjuangan Arek-arek Suroboyo melawan kekuatan sekutu yang super canggih dalam persenjataan dan jumlah yang sangat besar, ketika kami sudah menginjakkan kaki di kota Surabaya terasa sekali aura-aura Perjuang merebut Kemerdekaan Bangsa Indonesia, semoga dari kota Surabaya akan muncul Pejuang-pejuang baru yang akan membawa Bangsa Indonesia menjadi Mercusuar Dunia dan menjadi 5 Besar Dunia,” Mahfudz Siddiq (Sekjen Partai GELORA).

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan Satgas DPD Surabaya Pimpinan Cak Malik untuk mengawal Bapak Anis Matta beserta Pengurus DPN yang berjumlah 35 orang 1 bus 3 mobil pribadi, saya pribadi sangat berterimakasih kepada team Satgas DPD Surabaya semoga kedepannya kita bisa berkolaborasi kembali pada moment yang lain,” kata Arif Komando 1 Helmet Pasuruan.

“Alhamdulillah saya juga senang dan bangga akhirnya rasa capek teman-teman Satgas DPD Surabaya terbayar semua dengan rasa bahagia karena Acara Bapak Anis Matta dan DPN berjalan lancar aman dan sukses,” kata Malik Komandan Satgas DPD Surabaya.

Selama pengawalan Selasa malam 9/11 hingga Kamis pagi 11/11 baik team Helmet Pasuruan dan Satgas DPD Surabaya selalu terus berkomunikasi dengan baik serta tetap mengingatkan semua yang hadir akan Protokol Kesehatan.  – Anangtakim –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed